Selasa, 27 April 2010

Sepupu Presiden SBY Yakin Menang Bersama Jupe


Terlepas dari pro dan kontra atas pencalonan Julia Perez sebagai bupati atau wakil bupati Pacitan dalam Pilkada mendatang, Nur Cahyo, salah satu kandidat dari koalisi Ampera sekaligus sepupu Presiden SBY, menyatakan keyakinannya untuk bisa memenangkan pilkada mendatang bersama Julia Perez.

Tapi sebelumnya, sepupu Presiden SBY ini harus lolos terlebih dahulu dari penjaringan yang dilakukan partai-partai dalam koalisi Ampera. "Jadi saya seperti alir mengalir saja, setelah proses penjaringan baru berpikir yang lain," tuturnya.

Nur Cahyo sendiri sebenarnya kader dari Partai Demokrat, namun karena partai binaan Presiden SBY tersebut belum menentukan sikap, akhirnya dia memilih bertandang ke koalisi Ampera yang disebutnya telah memiliki langkah pasti.

Ia juga menepis munculnya friksi di dalam keluarga dengan pencalonannya tersebut. "Pak Presiden SBY adalah orang yang pinter dan menghormati proses yang berjalan, mengabdi untuk bangsa bisa di mana saja dengan jalan manapun, apalagi ini untuk kepentingan daerah," tukasnya.

Begitu juga soal imej negatif yang bisa menerpa keluarga besarnya. Andai benar nantinya dia jadi dipasangkan dengan Julia Perez alias Jupe, Nur Cahyo menilainya sebagai hal biasa dalam demokrasi.

"Target saya menang. Dan bersama mbak Yuli (Yuli Rachmawati - nama asli Jupe), kami yakin menang," ujarnya mantap. (kpl/wwn/bun)

from:Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar