Selasa, 27 April 2010

Gara-Gara Jupe, Pacitan Ramai Dibicarakan di Amerika

Keberadaan nama Julia Perez alias Jupe masuk dalam bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, diakui atau tidak telah membuat nama Pacitan lebih dikenal dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sutikno, Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan. "Pacitan jadi terkenal sampai Australia dan Amerika, karena saya sudah diwawancari wartawan dari sana, gara-gara Jupe masuk bursa," ujarnya.

Hanura sendiri merupakan salah satu dari 10 partai yang tergabung dalam koalisi Ampera untuk mengusung nama Julia Perez sebagai kandidat Bupati atau Wakil Bupati. Pun begitu, Sutikno juga tidak menepis adanya penolakan Jupe di Pacitan. "Tapi itu hanya segelintir saja," jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rani (25), warga Pacitan yang mengaku senang-senang saja Jupe bisa dicalonkan di Pacitan.

"Adanya Jupe, Pacitan makin dikenal, paling tidak dengan Jupe ada di sini, pariwisata Pacitan bisa makin maju," katanya. "Siapa saja berhak mencalonkan yang terpenting punya itikad memajukan kabupaten Pacitan."

Lain Rani, lain pula Wijianto, sopir angkot di Pacitan, bahwa siapa pun Bupatinya, tetap saja dia seorang driver.

"Jadi terserah siapa yang mau jadi Bupati, asal bisa buat Pacitan lebih maju," kata Wijianto yang mengaku akan pilih Jupe, karena belum pencalonan saja sudah buat Pacitan ramai.

"Aku juga seneng kalau bisa masuk TV," selorohnya. (kpl/wwn/bun)

from:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar