Selasa, 27 April 2010

Foto Bugil Dewi Sartika

Masih ingat dengan kasus tersebarnya foto bugil Dewi Sartika yang juga seorang mahasiswi cantik dari BINUS ? Sebelumnya telah di ceritakan bahwa pengambilan foto bugil Dewi Sartika tersebut demi menolong pacar temannya (Joshua) yang sedang kena penyakit guna-guna. Katanya penyakit tersebut akan sembuh bila melihat foto bugil cewek cantik.

Rupanya Dewi Sartika termakan bujuk rayu dan merelakan di foto bugil di kamar kos dengan menggunakan HP. Setelah di foto sang teman memberikan uang sebesar 1 juta (masih dicari kebenarannya). Selain itu pula Dewi juga berpesan agar fotonya jagan sampai tersebar.



Ternyata hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh Dewi yang merupakan mahasiswi Binus tersebut dalam keadaan bugil. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian. Foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua....

Jadi yang pertama-tama menikmati secara utuh foto-foto bugilnya Dewi Sartika Mahasiswi Binus tersebut adalah ke tiga pria tersebut... Modusnya mantab banget!!! "Pura-Pura kesurupan... demi mendapatkan foto bugil yang gress".

from:inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar