Senin, 19 April 2010

Enam SMS Lucu

Alooo sooob, ketemu lagi. kali ini saya posting yang enteng2 aja. Udah pagi soalnya. Xixixi (apa hubungannya???). Nih, silahkan dinikmati 6 SMS lucu yang saya gelindingkan di bawah ini. Bisa buat iseng-iseng, buang2 pulsa karena kebanyakan gratisan. Cihuyyy, langsung ke TKP gan.

  1. Pagi Siang Malam Jumlah Kaki Beda: MANUSIA, pagi berkaki 4, siang 2, mlm 3, alasanya pikir aja sendiri. Klo gak bisa brarti loe guoblok, soalnya adik gw yg masih TK aja bisa.  
  2. Pengantin baru cuman 80 persen enaknya, sedang yang 20 persennya EUNAK BANGETT !!!!  
  3. Cinta itu saling mengerti, mengerti itu UNDERSTAND. Jadi kalau yang dibawah sudah berdiri, maka mengertilah bahwa itulah cinta.  
  4. Ingat ga kamu saat kita masih kecil naik oplet bareng, kamu keluarkan muka ke jendela, aku keluarkan pantat ke jendela, dan orang2 bilang kita kembar  
  5. Telinga gatel? Itu tanda ada yg gomongin km. Bibir gatel? Tanda seseorg lg rindu km. Tangan gatel? Ada yg ingin memeluk km. Badan gatel? MANDI DONK! Jorok! ;)  
  6. Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam.saat ini akan kukatakan isi hatiku.mengapa..!mengapa..!mengapa..!kau begitu tega melupakan utangmu padaku.
Gimana sob, gak lucu yah..? Ya gak apa2 sih :p
Yang penting menggelinding tiap hari. Semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar