Jumat, 20 November 2009

Dunia Bukan Aku

Apa kabar teman (aku yang lain)?
Ku harap kau baik2 saja di sana.
Maaf, aku tak bisa menemanimu beberapa hari ini, dan mungkin sampai beberapa bulan ke depan karena aku harus berhamba ke dunia "bukan aku"

Aku tak tahu kapan aku pulang, sampai nanti aku memenuhi standar orang-orang, memenuhi normaliasasi orang2, memenuhi normatif orang2, memenuhi impian orang2, bukan impianku,(karena maaf, orang2, mimpi kalian bukanlah mimpiku)

Harapanku hanya satu untuk saat ini, yaitu kau tetap ada disana saat ku pulang nanti dari DUNIA bukan AKU, karena jika kau tak ada, tinggalah aku sendiri. Aku yang menjadi keinginan orang lain, bukan lagi aku. Aku yang menjadi korban "ketidak fahaman" orang2 atas pemahaman yang telah aku lakukan untuk mereka.

Kutinggalkan kau di sana, agar nanti AKU bisa kembali ke AKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar